Catatan Penelitian dan Penantian (1)

Maaf, saya terlalu lama bermimpi, akhirnya larut dalam pagi

saya terlalu lama menanti, akhirnya memutuskan pergi

Maaf, saya terlalu lama memendam dan akhirnya padam

saya terlalu sering berharap dan akhirnya  kecewa kerap

 

Maka hari ini, Saya bangun, bergerak, bergegas, berlari,

Meninggalkan

Memberi jalan

Cukup sudah penantian

(to be continued…)

 

*Lagi penelitian ni ceritanya guys :D . Dalam penantian panjang sang peneliti untuk subjeknya, ada 5 sampel lagi, sedikit dilanda kebosanan menanti. Bolak balik Adam Malik dan terkadang nihil pasien..hehe…tak apa lah, semakin sering jumpa Adam Malik, semoga makin cinta dan betah ntar Co-ass nya… Amiin ya Rabb..

*Hehe,,inilah perasaan rata-rata anak S1 kedokteran, mulai tahun 2006 di FK USU mewajibkan pembuatan KTI dan saya memilih disini @ Adam Malik Hospital. Berkawan dengan debu jalanan Setia Budi dan Jamin Ginting dengan sepeda motor “saudara2 seiman” (baca : pinjaman :D)  sejak bulan Juli (gak full tiap hari) sampai hari ini. Alhamdulillah tinggal 5 pasien lagi. Tak sabar ingin segera menyelesaikan, menggenapkan lagi Bab 4 menjadi Bab 6,, hehe

*Sempat juga terpikir untuk apa lah KTI buat anak kedokteran seperti saya ni, buang2 tenaga dan waktu aja, tapi setelah dipikir benar juga, jiwa meneliti memang harus dipaksa muncul kadang. Hmm dan.. sepertinya pihak fakultas menginginkan akhir yang indah untuk dikenang, biar di shock terapy sikit calon dokter muda nya..

*Last word!!!SEMANGKAAA!!!!!!

 

:::Sebuah catatan penantian, @ ADAM MALIK HOSPITAL

Teruntuk : pasien2 yang selalu ditunggu dan terkadang menolak untuk diwawancarai

Fashbir Shabran Jamiilan  (NtMS)

4 thoughts on “Catatan Penelitian dan Penantian (1)

  1. hmmm….
    puisinya bermakna ambigu nech ;p

    tapi sebenarnya kalo KTI nya dah jadi tuh banyak hikmah yg bisa didapat selain gelar sarjana

    jadi mau gak mau mmg harus dinikmati..

    CAaaiyooooo ((^_^)../

    • Haha,,,ambigu y kak?waha,,,bisa jadi kak…
      he eh kak,,,sdg menikMATI sangat nih kak,,,
      semoga akhir yang indah..

      waa,,,,trimakasih caiyyoooo nya kak,,
      azza azza fighting!!!!!!🙂

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s