Sengaja di reblog, untuk pemanas ya resep senyum??okelah,
Terkhusus untuk seorang saudara nun jauh disana, yang pernah menyesali terlahir sebagai sulung dan,,ingin jadi anak tengah seperti saya🙂 ayooo!!!semangattt!!!!

RESEPSENYUM

^^

Ini postingan ke dua gue dengan tema yang sama,”SULUNG, ANAK PERTAMA, THE OLDEST”. Haha. Postingan tribute to anak-anak pertama, the oldester (istilah gue buat para sulungers). Postingan pemanas dan api-api pembakar untuk anak-anak kedua, ketiga, keempat, kelima, kesebelas, atau selanjutnya.

Sengaja nih kali ini, gue pake subjeknya pake “GUE” biar terdengar lebih  dan gimana gitu. Sebenarnya “GUE” itu biasa aja sih sebagai panggilan diri kalau orangnya udah biasa pake kata “GUE” untuk dirinya. Tapi untuk gue yang biasa ber”aku” atau ber”saya” atau lebih dan sangat sering ber”nama”  untuk nyebutin diri, jadilah panggilan “GUE” di postingan kali ini “SESUATU” banget. Haha.

Dengan postingan ini gue mau bilang aja kalau jadi sulung itu adalah suatu anugerah terindah yang dikasih Allah buat gue dan buat lo, para oldesters/sulungers (lo pasti ngerasa juga kan). Gue tau lo pasti setuju banget dengan pendapat gue. Ga mungkin ga. Iya kan? Kalau lo ga setuju, berarti lo belom nyadar aja…

View original post 761 more words

2 thoughts on “

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

