FAREWELL

Seketika kita harus menyadari dan memaklumi bahwa hidup memang begini, selalu saja ada pasangan nya, dan sejatinya itulah bentuk ideal nya, ya dengan pasangan nya. Begitu juga dengan perjumpaan. Perjumpaan kita pada akhirnya disandingkan dengan perpisahan.  Dan itulah fitrahnya. Maka berdamai dengan perpisahan adalah keharusan. Mengenang masa-masa bersama, menyeka air mata ketika terakhir kali melihatnya tentulah biasa. Hanya saja janganlah kita larut dalam kenangan yang telah lewat masanya. Karena sesungguhnya perpisahan adalah awal dari perjumpaan dengan kebaikan2 yang lainnya. Orang-orang baru, daerah-daerah baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, pengalaman-pengalaman baru.  

 

Ya, Perpisahan memang berat, mengaduk-aduk rasa, tetapi bukankah selalu saja ada jalan untuk bersua. Bahkan dalam untaian doa. Dalam harapan-harapan kebaikan.

 

Dan berharaplah, Allah akan pertemukan kita dikehidupan selanjutnya, mudah-mudahan di tempat yang lebih baik dan dalam kondisi yang sebaik-baiknya. Amiin.

 

*catatan singkat untuk saudara yang akan pergi jauh🙂

*gud luck!! Barakallah!!

 

OST: Lembayung Bali dan Sebiru Hari ini

 

Medan, Awal Maret yang Basah

 

2 thoughts on “FAREWELL

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s