Sepakattt!!!!!

dkeyofhuda...

Sudah lumayan lama tidak update di blog,, sebelum menulis sepertinya saya harus membersihkan sarang laba-laba yang mulai bersarang di blog ini karena saking lamanya ga pernah dibersihkan oleh si empunya,, hoho

(5 menit kemudian) Sepertinya sudah mulai bersih,, so mari kita mulai,,,

Orang bilang kalau kita pergi ke suatu daerah yang jauh dari daerah asal kita (baca: merantau), maka kita akan mengalami yang namanya culture shock.  Hmmm,, ternyata pernyataan ini seratus persen benar teman-teman. Culture shock yang paling saya rasakan adalah language shock dan food shock (istilahnya benar ga ya),,,hehehe. Tapi pada tulisan kali ini saya akan bercerita tentang language shock yang saya alami, untuk food shock akan menyusul (insya Allah,,hhe). Walaupun versi merantau saya belum jauh2 amat, tapi tetap saja ada cerita-cerita unik yang saya alami,,,🙂

Dulu saya pernah dengar dari seseorang kalau orang minang adalah orang yang paling cepat belajar Bahasa Indonesia. Ternyata ucapan itu terbukti benar…

View original post 489 more words

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

