On mission always = mission imposible??

Tentang misi.
Teringat film nya si tom cruise..mission imposible atau 007 nya si james bond (pemainnya ganti2). Yah..bagi mereka setiap harinya adalah misi. Setiap orang-orang yang mereka temui adalah misi. Bahkan persahabatan dan love story mereka ada misi di dalamnya. “Gawat” pikirku dulu. Masa hanya karena misi mereka mau mengorbankan yang paling berharga bagi mereka bahkan nyawa.

Tentang misi.
Teringat lagi kata-kata salah seorang senior. Hari itu, dengan semangat menggelora ia mengatakan betapa besar misinya pada organisasi kami waktu itu. Ya, betapa besar rencana nya. Betapa besar harapannya. Dan memang tidak heran aku setelah itu, betapa ia selalu setia dan ada untuk organisasi ini. Ya..ada misi besar dibalik itu.

Tentang misi.
Teringat kata-kata papa. Hidup ini adalah misi. Maka setiap tingkah laku punya misi. Bahkan ketika kita marah atau diam sekalipun ada misi di dalamnya. Tidak boleh sia sia. Waktu itu di meja makan aku termangu. Owh..begitu kah pa.

Tentang misi.
Dan..teringat lagi..
Ketika Induk Semang lingkaran menjawab pertanyaanku tentang keraguanku mendalami sebuah organisasi lagi-lagi dengan jawaban –> Misi.
” Lanjut saja, dalami, namun pastikan diri selalu dalam misi. On mission ”

*Teringat banyak hal tentang misi setelah lingkaran hari ini.Misi yang sering kali terlupakan dalam angan sia-sia, terhanyut dalam gelak tawa atau ikut lari dalam kesibukan kerja.
Misi yang sebenarnya menjadi.tujuan dan alasan kita hari ini.

Please remind me always my mission. Our mission.
😉

friday night to the dawn on June, 2012

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s