T_T

RESEPSENYUM

Kita itu lucu, termasuk saya
Mengaku beriman, tapi kesinergisan lidah, perbuatan, dan hati masih sangat patut dipertanyakan

Kita itu lucu, termasuk saya
Mengaku tak riya, tapi tetap tak tenang ketika tak dihargai

Kita itu lucu, termasuk saya
Mengaku sabar, tapi keluh kesah tercecer dimana-mana

Kita itu lucu, termasuk saya
Mengaku ahli zikir, tapi lupa membenakkan setiap kejadian tuk mengkaitkan semua kepada-Nya 

Kita itu lucu, termasuk saya
Mengaku mencintai ayah ibu, adek kakak, tapi masih saja dipertanyakan, sudah berapa do’a yang dilirihkan untuk kebahagiaanya di dunia dan akhirat.

Kita itu lucu, termasuk saya
Mengaku menyayangi teman, apa pernah mengngatkannya untuk dirikan shalat, mengingatkannya menutup aurat

Kita itu lucu, termasuk saya
Mengaku kekurangan waktu untuk Al-Qur’an
Tapi berapa lamakah waktu untuk hal yang mubah, bahkan yang mendatangkan mudharat kita sediakan

Kita itu lucu, termasuk saya
Menyedihkan

View original post

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

