Uuuuuuuu
kak cit terbahak-bahak dibuatnya….

dkeyofhuda...

Saya termasuk kepada golongan orang2 yang bisa tidur dengan pulas di atas angkot,, Banyak teman2 yang mengingatkan untuk tidak melakukan hal tersebut karena rentan bahaya,, tapi entah kenapa, bagi saya susah sekali menghilangkan kebiasaan tersebut,, mungkin karena tidur adalah salah satu hobi terbesar (?) saya,,,

Hanya ada beberapa hal yang bisa membuat mata saya stay tune selama di angkot

  1. Saya sedang dalam perjalanan mencari alamat baru, maka bisa dipastikan saya tidak akan tertidur barang satu detikpun, walaupun saya tau perjalanannya akan memakan waktu setengah jam atau lebih.
  2. Satu angkot dengan teman yang hobi ngobrol, maka dengan mengedepankan rasa kesetiakawanan saya berusaha untuk tidak tidur.
  3. Ada hal menarik (ini relative pemirsah) yang saya temukan di angkot, entah itu dari penumpangnya, supirnya (supir yg ugalan2 masuk kategori ini), atau angkotnya sendiri (?).
  4. Kalau naik angkot di atas jam 6 sore (mengingat akhir2 ini banyak terjadi hal2 kriminal di angkot, maka saya mencoba…

View original post 597 more words

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

