T_T

Dari tante efit jugaaa…

RESEPSENYUM

Salamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sawangan Depok, 21 Januari 2013

To : Ponakans_Q

1. Muhammad Adib Anshari

2. Ahmad Fayadh Anshari

3. Ahmad Ghazi Anshari

4. Marsya Almahira Anshari

Hey Ponakans, Kalian udah pada tidur yah. Tante bikin ini surat saat jam udah nunjukin pukul 23.30. Dengan bunyi kipas angin yang lagi menderu, padahal tante ga bisa kena angin kaya gini nih. Tapi mau gimana, toh tante sekamar ga sendiri, bareng nenek dan bareng si Abang Adib, yang pada ga bisa gerah. Kalau dibanding AC tante milih kipas deh. Pake AC berasa jadi demam, (*dasartantekatrok ya, ponakans=D)

Tante nulis surat ini, karena tadi sehabis pamerin bacaannya Al-Hafidz Fatih Seferagic, tiba-tiba tante pengen mengabadikan harapan tante pada kalian (*ceile, tante lagi sok bijak nie ponakans).

Iya, tante pengen kalian nerusin hafalan kalian yah, semangat belajarnya, bukannya tante ngelarang buat main sih, tapi sepertinya kalau udah masuk ke kelas 6 SD ( (*denger ya…

View original post 282 more words

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s