LOBUS SPESIAL

Laa tahzan..Allah planning is the best…🙂

Lets do the best for ikhlas…

RESEPSENYUM

LOBUS SPESIAL

(Payakumbuh, 13 Mei 2013, 11.13 PM)

 

Baiklah, malam ini tentang 1 lobus yang pernah saya spesialkan diakhir November semenjak beberapa tahun lalu itu ternyata memang harus segera digadaikan. Ya, saya baru saja memutuskan untuk menggadaikannya. Untuk menjualnya ? mungkin saya belum cukup berani untuk itu. Ya, belum cukup berani,  karena terkadang keposesifan dan pengharapan saya masih bisa muncul tiba-tiba, yang implikasinya kandidat member lobus itu masih sering membuat saya menjadi spyer dadakan yang sukarela tanpa bayaran.

Perihal landasan percobaan keikhlasan saya untuk menggadaikannya adalah bukti nyata yang baru saja saya temukan dalam jejak kasus yang saya buntuti barusan. Sebuah alasan rasional ternyata cukup mumpuni dalam mempersuasi saya. Sehingga menggadaikannya adalah langkah kongkrit yang telah saya putuskan.

Ohiya, berbicara mengenai keikhlasan, berarti saya sedang berbicara tentang sebuah kesinambungan dan pengusahaan, bukan tentang “MELUPAKAN”. Kesinambungan untuk mengingat bahwa “keikhlasan adalah suatu cara yang paling mudah untuk menyembuhkan keposesifan” dan…

View original post 74 more words

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

