Blogwalking

Hey, malam-malam begini saya sedikitpun belum terpejam.

Tau saya lagi apa?

Saya tengah mengintip celah langit.

Ya, mengintip.

Lalu menerka-nerka apa dibaliknya,

Dan.. saya semakin mencintai langit.

 

Tau saya lagi apa?

Saya tengah membuka lapis demi lapisnya.

Dan berteriak, “celah langit, alihkan saja dunia saya”

Ya, saya sedang menatapnya

dan

bermimpi

 

**I really eager to know how people think, and I love the way you think, sis

Thanks for inspiring me to keep dreaming and fighting..

Ups, you know.. we’ve ever met before, in one competition in Padang around 7 years ago, and U beat our team..Nice to know ur blog, finally

**catatan minggu post test mata, niatan belajar, malah blogwalking dan curcol sendiri..hehe..

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

