Juni-Juli 2013

Alhamdulillah, hari ini Juli.

Banyak yang sudah pergi dan berlalu seiring Juni. Dan hari ini Juli. Enam bulan di tahun 2013 telah terlewati, begitu kan ya. What’s left?
Yang tinggal adalah pelajaran dan kenangan.
Selebihnya,
Berlalu.
Karna waktu tak bisa diputar lagi.

Untuk Juli, jangan lena dengan kerja-kerja yang sudah usai, beralihlah, kerjakan yang lain. So many things to accomplish, ryt?

Ok..
Lets move on efit, move forward!!
Hamasah!!!

* 30 Juni Milad BSMI Alhamdulillah sudah selesai, legaa…meski ada beberapa hal yang hrus dievaluasi.
* Tadi pagi 1 Juli baru saja posting stase baru, Departemen forensik. Hehe, kabarnya stase istirahat. Mudah-mudahan sembari berehat bisa mendapat manfaat. Visum et repertum masuk kompetensi dr.umum katanya.. :-
*Bulan Ramadhan dah dekat, H-8 ya? Diri, yuk bersiap.

July, 1st 2013
Good bye June. You bring me July. Thank you so much.

2 thoughts on “Juni-Juli 2013

    • Haha…
      Every month has its own speciality, ryt?
      So does July..

      Wht happen in the middle of July (14th)? Or maybe in the end?
      Wkwkw

      Indeed, July in recent years is Ramadhan..thts make it more special maybe..hehe

Wanna say something?? Tafadhdhol :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s